Minggu, 16 Maret 2014

Terbelenggu Dalam Rindu

(By: Rizki Aulia Ananda)
Melangkah perlahan,
Jauh ntah kemana,
Sendiri tak tau arah tujuan,
Meraba untuk dapatkan kesuksesan.

Kini secercah mimpiku telah kuraih,
Seperti yang ku inginkan,
Tuhan menjawab semua do'a disetiap sujudku,
Dan aku bersyukur untuk itu,
Diam membisu diselimuti embun pagi,
Mencoba kembali pada ingatan masalalu,
Dimana ada sambutan hangat mama ketika matahari mulai menyongsong,
Teguran papa ketika wajah kucelku masih belum ku ganti dengan wajah yang lebih manis,
Pertengkaran kecil di setiap pagi bersama adik semata wayangku,
dan Relung-relung jalan raya yang selalu ku telusuri dengan kekasih hati yang dihiasi candatawa.

Terbesit sedikit tanya,
Dimana Tuhan kini mereka berada??
Mungkinkah aku temui masa bersama mereka seperti dulu lagi??
Hampir setiap malam aku menikmati rindu yang hampir membuatku menyerah,
Meski disekelilingku ada Cinta dan kebahagian lain yang mencoba menghibur,
Namun masih Cinta dan Kebahagian mereka disana yang ku nanti,

Tuhan,Sampai kan rinduku disetiap hembusan nafas mereka,
Lindungi mereka untukku Tuhan,
Bahagiakan setiap waktu mereka,
Dan Beri yang terbaik buat mereke,
Mama,Papa,Adik,Kekasih,dan Sahabat-Sahabatku :D

Aku Janji,
Jika sudah ku raih bintang itu,
Akan kuberi pada mereka yang begitu ku sayangi,
Untuk Terangi setiap langkah mereka agar tiada tangis kesedihan di wajah mereka,

Aku Janji,
Jika sudah ku miliki mimpiku dengan Kenyataan yang ada,
Akan ku rangkul mereka dalam Indahnya Kehidupan mu ini Tuhan,
Dan kini aku mohon Tuhan,
Sampaikan salam rinduku buat mereka Jantung hati ku :D
Aku begitu merindukan mereka Tuhan :'(                              

2 komentar: